Selain Duo P9, Huawei Juga Meluncurkan TalkBand B3 di London

Selain meluncurkan Huawei P9 dan P9 Plus, perusahaan asal Tiongkok ini juga merilis smartband yang diberi nama TalkBand B3.

oleh Andina Librianty diperbarui 06 Apr 2016, 22:14 WIB
Selain P9, Huawei Juga Meluncurkan TalkBand B3. Liputan6.com/Andina Librianty

Liputan6.com, London - Selain meluncurkan Huawei P9 dan P9 Plus, perusahaan asal Tiongkok ini juga merilis smartband yang diberi nama TalkBand B3. Perangkat ini mengusung layar 3D curved gorilla glass dan diperkuat metal frame.

Richard Yu, CEO of Huawei Consumer Business Group mengatakan, wearable device ini terintegrasi dengan hands-free yang cocok dipakai di semua jenis telinga.

"TalkBand B3 akan tersedia dalam tiga varian yaitu Active, Classic, dan Elite," pungkasnya.

Untuk diketahui, TalkBand B3 adalah generasi penerus dari TalkBand B2. Model Active tersedia dalam warna putih dan hitam yang menargetkan pengguna yang sering berolahraga dan pergi ke gym.

Sementara model Classic tersedia dalam Beige dan Brown, dengan frame berbalut emas dan wristband dari kulit asli. Untuk model Elite berbalut Titanium Gray dengan material stainless steel.

Soal spesifikasi, Huawei TalkBand B3 dilengkapi layar PMOLED beresolusi 80×128 piksel, baterai 91mAh yang diklaim bisa memperkuat perangkat sekitar 3 sampai 4 hari penggunaan normal.

Yang menarik, TalkBand B3 memperoleh sertifikasi IP57 yang berarti tahan debu dan air. Dengan spesifikasi tersebut, smartband ini tetap aman ketika pengguna mencuci tangan, tapi tidak disarankan untuk membawanya menyelam di kolam renang.

Namun sayangnya, Huawei tidak menginformasikan kapan TalkBand B3 akan tersedia di pasaran. Soal harga, TalkBand B3 model Active dihargai €169 atau Rp 2,5 jutaan, €199 atau Rp 2,9 jutaan untuk model Classic, dan €249 atau Rp Rp 3,7 jutaan untuk Elite.

(Din/Isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya