Konstruksi Pondok Indah Residence Telah Rampung

Pondok Indah Residences dibangun di atas lahan seluas hampir 3 hektare, terdiri dari tiga tower, yakni tower Amala, Kartika dan Maya.

oleh Muhammad Rinaldi diperbarui 25 Apr 2016, 13:30 WIB
Pengawas melakukan monitoring apartemen Pondok Indah Residence di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (24/04). Terhitung Januari-Maret 2016 hanya 3 proyek yang akan diluncurkan kepada publik di Jakarta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta - Pondok Indah Group melalui anak usahanya PT Metropolitan Kentjana Tbk telah merampungkan pembangunan akhir dari tiga menara apartemen premium Pondok Indah Residence. Menuntaskan pengerjaan konstruksi ketiga menara apartemen tersebut sesuai dengan target dan komitmen perusahaan.

Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk Jeffri S Tanudjaja mengatakan, penyelesaian konstruksi proyek apartemen tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan unit apartemen sesuai dengan janji kepada konsumen.

"Pekerjaan form work, besi dan cor atap (topping off) Pondok Indah Residences telah rampung," ungkap Jeffri yang ditulis Liputan6.com, Senin (25/4/2016).

Untuk Tower Maya, pada Februari 2016 lalu telah diselesaikan masa pengerjaan pada struktur atap. Adapun untuk Tower Kartika, kegiatan pengerjaan struktur atap utama telah selesai dilaksanakan pada 15 Maret 2016, diikuti pekerjaan di area lift dan ruangan mesin lift.

Tower Amala, yang merupakan tower ke-3 telah mencapai penyelesaian pada pekerjaan struktur atap utama pada minggu ketiga April 2016 yang diikuti oleh pekerjaan di area lift dan ruangan mesin lift.

Menurut dia, setelah penutupan atap, akan dilanjutkan dengan pekerjaan infrastruktur MEP (Mechanical, Electrical dan Plumbing) yang sebagian diantaranya sebenarnya sudah dilakukan sebelum topping off.

Pondok Indah Residences dibangun di atas lahan seluas hampir 3 hektare, terdiri dari tiga tower, yakni tower Amala, Kartika dan Maya.

Pondok Indah Residence. (pondokindahgroup.co.id)

Tower Amala dan Kartika menawarkan 3 kamar tidur dan tower Maya 1 dan 2 kamar tidur. Masing-masing unit yang tersedia mulai dari 65 m2 hingga 147 m2 (nett). Dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti double private lift (Tower Kartika) dan kolam renang (outdoor dan covered), serta lapangan tenis dan gym.

Pondok Indah Residences dibangun dengan material terbaik, memakai marmer import, dilengkapi dengan AC, kitchen cabinet siap pakai, serta built in wardrobe, di setiap kamar tidur dilengkapi water heater dan mesin cuci pakaian. Hunian ini memiliki view terbaik, mulai dari view golf, Jakarta CBD hingga cakrawala luas ke barat (city view).

Konsep yang ditawarkan oleh Apartemen Pondok Indah Residences adalah konsep "Connectivity" yang mengedepankan keunggulan lingkungan sekitar Pondok Indah yang memang sudah sangat mumpuni. Dikelilingi fasilitas terbaik seperti Pondok Indah Golf, Perkantoran Wisma Pondok Indah, Pondok Indah Mall dan The Wave Pondok Indah.
Sebuah tower apartemen Pondok Indah Residence berdiri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (24/04). Apartemen tersebut terdiri atas 3 tower, Amala, Kartika dan Maya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Selain itu Pondok Indah dikelilingi oleh sekolah-sekolah terbaik bagi keluarga yang memiliki anak-anak yang masih bersekolah dan rumah sakit Pondok Indah," ujar Jeffri.

Saat ini juga sedang dibangun Hotel Intercontinental Pondok Indah yang dijadwalkan akan rampung pembangunannya pada 2017.

Sejak diluncurkan pada awal Juni 2014, penjualan Tower Kartika dan Maya, serta Tower Amala yang diluncurkan awal Maret 2015, masing-masing telah mencapai lebih dari 90 persen, 90 persen dan 60 persen. Dengan harga jual mulai dari Rp 3,4 miliar hingga Rp 8,9 miliar. (Muhammad Rinaldi/Gdn)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya