Jelang Duel, Sriwijaya FC Punya Cara Matikan Persib

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persib pada Sabtu (30/4/2016) di laga perdana.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Apr 2016, 11:50 WIB
Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan ringan di Lapangan Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (2/4). Pertandingan Semi Final piala Bhayangkara memperubatkan juara 3 Sriwijaya FC akan melawan Bali United. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC terus melakukan persiapan intensif jelang laga perdana di Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo melawan tuan rumah Persib Bandung, Sabtu 30 April 2016. Laskar Wong Kito mengklaim sudah memahami kekuatan Tim Maung Bandung.

Dalam latihan yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (27/4/2016) pagi, pelatih Widodo C. Putro memfokuskan pada antisipasi bola mati dari pemain lawan. Maklum, dalam beberapa pertandingan terakhir mereka selalu kebobolan dari bola mati.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • Pemain Muda MU Tinggalkan Istri demi Bintang Reality Show
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU

"Ya, latihan pagi ini untuk mematangkan pergerakan pemain lawan saat set pieces. Tidak hanya pergerakan orang pertama atau kedua, tetapi juga orang ketiga," ujar Widodo C Putro usai latihan.

"Saya sudah mempelajari dari rekaman pertandingan Persib dan mereka sering mencetak gol melalui bola mati. Baik tendangan bebas maupun tendangan penjuru," katanya.

Dalam latihan pagi ini, ada tiga pemain Sriwijaya yang absen, yakni Zalnando dan Thierry Ghatuessi yang masih memulihkan cedera. Sementara penyerang asal Brasil, Hilton Moreira sedang mengurus visa.

"Semoga saja kami tetap bisa membawa 23 pemain ke Bandung. Tentu kami ingin curi kemenangan di sana," kata Widodo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya