Jurus Federal Oil Bermain di Bisnis Pelumas

Outlet Federal Oil terdiri dari Federal Oil Center dan Super Federal Oil Center.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 02 Mei 2016, 15:37 WIB
Outlet Federal Oil terdiri dari Federal Oil Center dan Super Federal Oil Center.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil jadi salah satu pelumas dengan basis konsumen yang cukup besar. Untuk melayani konsumen, Federal Lubricants menyediakan ribuan outlet Federal Oil Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Federal Oil Center ada sekira 3 ribuan di seluruh Indonesia. Itu termasuk yang Super Federal Oil Center," kata Patrick Adhiatmadja Presiden Direktur dan CEO Federal Lubricants," yang ditulis Senin (2/5/2016).

Pembalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, dalam sesi riding bersama sejumlah awak media sempat mampir di Federal Oil Center Eka Motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Patrick menyebut bila outlet itu termasuk dari outlet Super Federal Oil Center.

"Yang kami kunjungi itu salah satu dari Super Federal Oil Center. Mereka juga punya customer base yang cukup besar," kata Patrick.

Di Indonesia sendiri Federal Oil memasarkan tak kurang dari sembilan produk pelumas mesin dan gear. Pelumas ini ditujukan untuk segala jenis sepeda motor baik itu sport, bebek, hingga skutik.

Merek ini juga ikut terjun di ajang balap internasional dengan menjadi sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya