Dealer Lamborghini Terbesar Ada di Timur Tengah

Dealer terbesar Lamborghini ternyata ada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

oleh Rio Apinino diperbarui 10 Mei 2016, 06:06 WIB
Dealer terbesar Lamborghini ternyata ada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Liputan6.com, Dubai - Tahukah Anda, di mana dealer terbesar Lamborghini berada? Ternyata bukan di negara asalnya Italia, atau di AS Sebagai sentra otomotif dunia. Dealer terbesar Lambo ternyata ada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Dilaporkan Time Out Dubai, dealer ini memiliki luas lebih dari 2.700 meter persegi, dan berdiri di wilayah strategis bernama Sheikh Zayed Road. Dealer ini dioperasikan oleh perusahaan bernama Al Jaziri Motors.

Dealer dirancang oleh arsitek Uruguay terkenal bernama Carlos Ott. Ia membuatnya bertingkat tiga, dengan dua display area pribadi.

Sang arsitek membuat struktur bangunan semodern mungkin. Kaca menjadi dinding yang membatasi bagian dalam dan luar dealer. Ini membuat dealer begitu berkilau, dan orang yang lewat dapat melihat bagian dalam dengan jelas.

Menurut Badr Al Jaziri, General Manager Al Jaziri Motors, dealer ini adalah langkah maju bagi Lamborghini di Dubai. "Inivestasi kami ini mencerminkan posisi Dubai sebagai pasar Lamborghini utama," ujarnya.

Lamborghini memang relatif banyak `berkeliaran` di kota ini jika dibanding dengan wilayah lain. Fenomena ini tak terlepas dari makmurnya sebagian warga Dubai akibat melimpahnya cadangan minyak. Bahkan, saking kayanya, polisi Dubai saja menggunakan Bugatti Veyron sebagai kendaraan operasional.

Tidak dijelaskan berapa kapasitas kendaraan yang bisa ditampung. Yang jelas, grand opening dealer baru akan dilakukan akhir tahun nanti. Baru pada saat itu semua informasi tentang tempat ini akan terkuak.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya