Madrid Yakin Rebut 2 Gelar Akhir Musim Ini

Usai menyelesaikan kompetisi domestik, Madrid akan berlaga di San Siro untuk melakoni final Liga Champions

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Mei 2016, 21:30 WIB
Real Madrid (REUTERS/Paul Hanna)

Liputan6.com, Madrid - Tiga bintang Real Madrid optimistis timnya bisa merengkuh dua gelar di akhir musim ini. Luka Modric, Keylor Navas, dan  yakin MadridMarcelo sukses bisa merebut juara La Liga Spanyol dan Liga Champions.

"Semoga kami yang memenangkan liga. Kami akan bertempur sampai mati dan melakukan yang kami bisa, kemudian setelah itu kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi." kata Modric, seperti dilansir Marca, Jumat (13/5/2016).

 

Baca Juga

  • FP 2 GP Barcelona Milik Rosberg, Rio Haryanto Tercepat ke-19
  • Indra Yakin Bali United Jadi Tim Pertama Menang di Bandung
  • Kesulitan Dapat Tiket, Jakmania Paksa Masuk Stadion


Los Blancos bisa membawa pulang piala La Liga jika berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna, Sabtu 14 Mei 2016. Namun, di sisi lain mereka juga berharap Barcelona gagal menang di pertandingan terakhir melawan Granada.

Setelah menyelesaikan kompetisi domestik, pada 28 Mei pasukan Zinedine Zidane akan turun di lapangan San Siro untuk melakoni final Liga Champions melawan musuh sekota, Atletico Madrid.

Bek El Real, Marcelo, yakin persiapan final tidak akan terganggu karena ketatnya La Liga.

"Final Liga Champions masih jauh dan kami menuju Deportivo dengan pikiran yang sepenuhnya fokus untuk liga, " kata pemain asal Brasil itu.

Sementara, bagi kiper Madrid, Keylor Navas, ini adalah final Liga Champions pertama sehingga ia ingin memanfaatkan kesempatan untuk bermain sebaik mungkin.

"Ini sesuatu yang Anda selalu mimpikan untuk bertumbuh, sehingga bagi saya ini akan menjadi kehormatan besar. Kami percaya pada kemampuan kami dan tentu saja berharap bisa menang," kata Navas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya