Seekor Lembu Selamatkan Gadis yang Dianiaya 2 Pria

Seekor lembu terekam kamera sedang menyelamatkan seorang perempuan yang sekarat akibat dianiaya dua pria, di Gwailor, India.

oleh Azwar Anas diperbarui 18 Mei 2016, 14:46 WIB
Seekor lembu terekam kamera sedang menyelamatkan seorang perempuan yang sekarat akibat dianiaya dua pria, di Gwailor, India.

Liputan6.com, Jakarta Seekor lembu terekam kamera sedang menyelamatkan seorang perempuan yang sekarat akibat dianiaya dua pria, di Gwailor, India. Lembu tersebut tampak menanduk dan menginjak dua orang pria itu hingga lari tunggang langgang.

Dilansir dari stasiun televisi lokal LiveLeak, Rabu, (18/5/2016) lembu itu tampak menyerang pelaku yang secara bertubi-tubi memukul dan menusuk perempuan tersebut hingga sekarat. Belakangan, perempuan itu diketahui bernama Seema. Sedangkan pelakunya adalah ayah dan paman Seema, Kalyan Singh dan Lakhan Singh.

Kepolisian setempat mengatakan, motif kedua pelaku lantaran kesal terhadap Seema yang memilih kabur dari rumah. Seema diketahui pergi meninggalkan rumah bersama kekasihnya, Sonu (22 tahun) sejak 5 bulan yang lalu.

Dalam video singkat tersebut, setelah lembu berhasil mengusir kedua pelaku, Seema berusaha bangkit namun akhirnya rubuh. Seema lantas dilarikan ke rumah sakit dan sedang menjalani perawatan yang intensif.

Sebelum seekor lembu marah dan datang menolong Seema, seorang pemuda terlihat menolong Seema namun kewalahan.

Berikut video aksi lembu heroik saat menyelamatkan nyawa Seema.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya