Calcio Legend Kagumi Fanatisme Suporter Indonesia

Bintang Calcio Legend senang bisa bertanding di Indonesia.

oleh ThomasRisa Kosasih diperbarui 22 Mei 2016, 06:30 WIB
Calcio Legend (Helmi Fithriansyah/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pemain legendaris Serie A Italia yang tergabung dalam Calcio Legend senang dapat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016). Mereka terkesan dengan dukungan luar biasa dari fans.

Walau tak jadi diperkuat Alessandro Del Piero, Calcio Legend masih terlalu tangguh bagi Primavera Baretti. Calcio Legend berhasil menang telak empat gol tanpa balas melalui sepasang gol dari David Trezeguet dan Hernan Crespo. Menariknya, animo pecinta sepak bola Italia di stadion cukup tinggi meski belum memenuhi Stadion GBK.

Baca Juga

  • Scholes Kembali Bikin Van Gaal Naik Pitam
  • Joachim Low Paksa Bintang Muenchen Pindah Liverpool
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha



"Terima kasih, senang berada di Indonesia. Semoga semua menikmati pertandingan tadi, " ucap pelatih merangkap pemain, Fabio Cannavaro, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Senada dengan Cannavaro, legenda AC Milan, Dario Simic juga mengagumi suporter yang hadir dalam laga malam tadi. Ia tak menyangka fans masih mengelu-elukan nama mereka meski sudah gantung sepatu.

"Saya senang bisa bermain di sini, khususnya menghibur pecinta sepak bola Italia, di depan Milanisti dan banyak Juventini, mereka bagus sekali," tutur Simic .

Namun berbeda dengan Simic, Zambrotta yang sudah dua kali mengunjungi Indonesia mengeluh soal cuaca negara tropis di malam hari.
"Partainya melelahkan karena cuacanya sangat panas," tutur Zambrotta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya