Jonatan Christie, Atlet Badminton Ganteng yang Siap 'Nyemes' Hati Para Cewek

Bagi kamu pecinta dunia olahraga tentu tidak asing dengan atlet badminton ganteng berbakat yang dimiliki Indonesia, Jonatan Christie

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Mei 2016, 17:15 WIB
20160524-Jonatan Christie, Atlet Badminton Masa Depan Indonesia yang Bikin Cewek Meleleh!-Jakarta
Bagi kamu pecinta dunia olahraga tentu tidak asing dengan atlet badminton ganteng berbakat yang dimiliki Indonesia, Jonatan Christie
Bagi kamu pecinta dunia olahraga tentu tidak asing dengan atlet badminton muda nan ganteng berbakat yang dimiliki Indonesia, Jonatan Christie. (instagram.com/jonatanchristieofficial)
Sosok Jonatan Christie yang dilahirkan di Jakarta, 15 September 1997 ini langsung menjadi sorotan kala diturunkan dalam partai pertama semifinal Piala Thomas 2016 kala Indonesia melawan Korea Selatan. (instagram.com/jonatanchristieofficial)
Selain prestrasi yang membanggakan, paras ganteng Jonatan Christie juga membuat pria yang akrab disapa Jo ini mendapatkan banyak perhatian. (instagram.com/jonatanchristieofficial)
Tak heran jika wajah oriental Jonatan Christie yang menawan dan senyum manis menggodanya mampu men-smash hati para cewek. (instagram.com/jonatanchristieofficial)
Kesibukannya di dunia olahraga, terutama badminton, tak pernah membuat Jonatan Christie melupakan untuk selalu menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayangnya, ayah dan bunda. (instagram.com/jonatanchristieofficial)
Tak cuma berlatih keras sepanjang hari, ternyata Jonatan Christie juga cukup memperhatikan penampilannya ketika hang out keluar rumah. (instagram.com/jonatanchristieofficial)
Tidak ada salahnya berharap pada pria yang pernah mendapat sebutan “Jonatan, the player to watch" ini untuk membawa nama harum Indonesia lewat badminton di kancah Internasional. (instagram.com/jonatanchristieofficial)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya