Aksi Terorisme Gemparkan Senayan

Petugas kepolisian Polda Metro Jaya mengamankan teroris dalam simulasi penanggulangan teroris dan penggerebekan narkoba di Senayan, Jakarta.

oleh Nasuri diperbarui 26 Mei 2016, 18:18 WIB
20160526- Simulasi Penangan Aksi Terorisme di Senayan-Jakarta- Immanuel Antonius
Petugas kepolisian Polda Metro Jaya mengamankan teroris dalam simulasi penanggulangan teroris dan penggerebekan narkoba di Senayan, Jakarta.
Petugas kepolisian Polda Metro Jaya mengamankan teroris dalam simulasi penanggulangan teroris dan penggerebekan narkoba di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aksi teroris diperagakan petugas saat di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). Simulasi tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan petugas dalam menghadapi aksi terorisme. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas beraksi sebagai teroris saat simulasi yang dilakukan Polda Metro Jaya di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). Simulasi tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan petugas dalam menghadapi aksi terorisme. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas beraksi saat simulasi yang dilakukan Polda Metro Jaya di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). Simulasi tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan petugas dalam menghadapi aksi terorisme. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seekor anjing menggigit tangan petugas saat simulasi yang dilakukan Polda Metro Jaya di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). Simulasi tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan petugas dalam menghadapi aksi terorisme. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas menjinakkan bom saat simulasi yang dilakukan Polda Metro Jaya di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). Simulasi tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan petugas dalam menghadapi aksi terorisme. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya