Gaya Narsis Para Turis Saat Berada di Atas Tebing Kaca

Pasangan berfoto selfie di atas platform kaca di Jurang Shilin, Beijing, Cina, (27/5). Para pengunjung wajib mengenakan alas kaki khusus.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Mei 2016, 15:15 WIB
20160528-Turis-Narsis-China-Reuters
Pasangan berfoto selfie di atas platform kaca di Jurang Shilin, Beijing, Cina, (27/5). Para pengunjung wajib mengenakan alas kaki khusus.
Dua turis berselfie saat mengunjungi wahana platform kaca di Shilin Gorge, Beijing, Cina, (27/5). Platform kaca ini merupakan yang terpanjang di dunia mengalahkan Grand Canyon. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Pasangan berfoto selfie di atas platform kaca di Jurang Shilin, Beijing, Cina, (27/5). Para pengunjung diwajibkan mengenakan alas kaki khusus untuk mencegah kerusakan kaca saat berwisata ketempat ini. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Seorang pria berpose saat mengunjungi platform kaca di Shilin Gorge, Beijing, Cina, (27/5). Objek wisata baru di China ini berada di ketinggian 768 meter dan berjarak 400 meter dari dasar jurang. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Seorang wanita berbaring saat difoto rekannya di atas platform kaca di Jurang Shilin, Beijing, Cina, (27/5). Platform ini luasnya mencapai 415 meter persegi. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Seorang wanita berfoto selfie dengan latar belakang platform kaca di Jurang Shilin, Beijing, Cina, (27/5). Wahana ini hanya ditujukan bagi mereka yang bernyali. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya