Bandung Adakan Parade Budaya Peringati Lahirnya Pancasila

Parade seni budaya menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016). Kegiatan ini untuk memperingati momen bersejarah bangsa Indo

oleh Satria Yudha diperbarui 01 Jun 2016, 15:00 WIB
20160601-Bandung Adakan Parade Budaya Peringati Momen Bersejarah Indonesia
Parade seni budaya menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016). Kegiatan ini untuk memperingati momen bersejarah bangsa Indo
Parade seni budaya menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016). Kegiatan ini untuk memperingati momen bersejarah bangsa Indonesia yakni lahirnya Pancasila dan pidato Bung Karno, Presiden Indonesia Pertama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Parade kostum seni budaya menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, (1/6/2016). Kegiatan ini untuk memperingati momen bersejarah bangsa Indonesia yakni lahirnya Pancasila dan pidato Bung Karno, Presiden Indonesia Pertama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah wanita mengenakan kebaya saat parade seni budaya menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016).Parade ini juga dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta parade mengenakan kostum cepot menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, (1/6/2016). Kegiatan untuk memperingati momen bersejarah bangsa Indonesia yakni lahirnya Pancasila dan pidato Bung Karno. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi peserta parade menggunakan sepeda kuno lengkap dengan atribut untuk menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016). Kegiatan ini untuk memperingati momen bersejarah yang dialami oleh bangsa Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampilan replika Bung Karno dan Bung Hatta saat parade seni budaya menuju Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016). Kegiatan ini untuk memperingati momen bersejarah yang dialami oleh bangsa Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kiri) bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan (tengah) menghadiri Perayaan peringatan Pancasila di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya