Lupakan Amber Heard, Johnny Depp Pesta dengan Wanita Misterius?

Johnny Depp tampak mesra dengan seorang wanita berambut coklat ketika ia sedang melakukan tur konser di Swedia.

oleh Deyesta Naedy diperbarui 01 Jun 2016, 22:40 WIB
Johnny Depp tampak mesra dengan seorang wanita berambut coklat ketika ia sedang melakukan tur konser di Swedia.

Liputan6.com, Los Angeles - Berpesta menjadi alasan Johnny Depp untuk melupakan kasus perceraiannya dengan Amber Heard sejenak. Aktor kawakan ini, belum lama terlihat sedang berpesta dengan sesosok wanita misterius yang mempunyai rambut berwarna coklat.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (1/6/2016), aktor berusia 52 tahun ini terlihat santai meminum cocktail dan tampak mengobrol akrab dengan seorang wanita di salah satu bar hotel di Stockholm, Swedia. Kabarnya, Johnny Depp berpesta hingga jam 2 dini hari.

Johnny Depp tampak mesra dengan seorang wanita berambut coklat, (Aceshowbiz)

Salah seorang sumber yang melihat Johnny Depp di bar tersebut, mengatakan bahwa sang aktor tak malu untuk bermesraan dengan wanita cantik misterius.

"Wanita berambut coklat itu tampak bermanja-manja bersandar di bahu Johnny Depp ketika sedang berbicara dengan pemain band lainnya," ungkap sumber.

Aktor Johnny Depp menggandeng istrinya aktris Amber Heard saat menghadiri Gala Annual Palm Springs International Film Festival Awards ke-27 di California, (2/1). Johnny Depp memenangkan penghargaan Desert Palm Achievement. (REUTERS/Danny Moloshok)

Kedekatan keduanya pun kabarnya terlihat tidak biasa, dengan Johnny Depp yang selalu mengikuti kemana pun sang wanita tersebut berjalan, "Wanita tersebut terlihat bersama teman-temannya ketika di bar, tetapi Johnny Depp hanya berbicara padanya, ia (Johnny) benar-benar terpikat dengan wanita itu."

Sementara itu, Johnny Depp kini tengah disibukan dengan tur band miliknya, Hollywood Vampires, di benua Eropa. Johnny Depp tampil di Stockholm Grona Lund pada 30 Mei 2016.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya