Ramadan, Bebi Romeo Berharap Keluarga Diliputi Keberkahan

Jelang Ramadan, Bebi Romeo mengaku mempersiapkan mental agar lebih baik.

oleh Nurmayanti diperbarui 03 Jun 2016, 15:00 WIB
Bebi Romeo. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ramadan akan segera datang. Sebagai umat muslim, Bebi Romeo menyambutnya dengan suka cita. Tak ada persiapan khusus buat Bebi Romeo dan keluarga untuk menyambut datangnya Ramadan. Yang penting buatnya, Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Foto dok. Liputan6.com

"Sebenarnya biasa aja persiapannya. Persiapan secara spiritual aja sih, karena kepenginnya sih cita-citanya bulan puasa ini jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya," ujar Bebi Romeo, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/6/2016).

Soal pekerjaan, pelantun Kenanglah ini mengaku pilih-pilih. Suami Meisya Siregar ini tak mau kekhusuyukkan ibadahnya malah terganggu. 

"Sekarang sih lebih selektif masalah kerjaan. Kayak jadwal buka puasa harus sama keluarga. Kerjaan ya enggak apa-apa, asal jangan setiap hari," ujar Bebi Romeo.

Bebi Romeo bersama Meisya Siregar dan dua putrinya.

Bebi Romeo berharap, Ramadan tahun ini ia dan keluarga diselimuti keberkahan dan semakin baik lagi dalam beribadah. "Semoga bulan pusa ini saya dan keluarga dimudahkan segalanya, baik rezeki dan lainnya," kata Bebi Romeo. (Pur/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya