Sakit-sakitan, Yenny Farida Sempat Menjauh dari Sahabat

Di sakitnya ini, Yenny Farida berdoa bisa dipertemukan dengan teman-teman dekatnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jun 2016, 12:00 WIB
Di sakitnya ini, Yenny Farida berdoa bisa dipertemukan dengan teman-teman dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat sakit, siapa pun pasti butuh dukungan dan doa dari orang-orang terdekat. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh Yenny Farida yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena diabetes.

Bintang film senior ini justru mengaku pernah menjauh dari teman seangkatannya karena sakitnya itu. "Kadang masih kumpul, cuma aku sih yang kadang suka menjauh dari teman seangkatan karena aku kan sakit," kata Yenny Farida, saat dikunjungi Liputan6.com di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat, Jumat (3/6/2016).

Yenny Farida [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski demikian, jauh di lubuk hatinya, ia tetap menyimpan keinginan untuk kembali berkumpul dengan para sahabatnya, terutama di saat sakit seperti ini. "Ada satu doa, 'pertemukanlah aku dengan sahabat-sahabatku semuanya dalam keadaan sehat maupun sakit.' Maksudnya kan supaya bisa untuk menghibur," ujar bintang film Segitiga Emas ini.

Salah satu sahabatnya adalah pedangdut, Camelia Malik. Baginya, Camelia merupakan penghubung atau perantara yang bisa membuatnya berkumpul kembali dengan sahabat lama.

"Ingin ketemu Camelia Malik gitu misalnya, dia kan yang menjembatani supaya bisa kumpul lagi sama sahabat-sahabat," kata Yenny Farida.

Yenny Farida [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun ia tidak ingin memaksakan siapa pun untuk datang menjenguknya, karena menurut matan bom seks 1980-an ini, doa yang mengalir dari orang-orang terdekat dan sahabat dirasa sudah cukup untuknya.

"Aku sebenarnya enggak mau memaksakan harus datang jenguk. Tapi kalau ada waktu ya silakan, pintu selalu terbuka. Yang terpenting kan doanya," ujar Yenny. (Ufa)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya