Lupakan Kontroversi, Brasil Langsung Fokus ke Laga Lawan Haiti

Carlos Dunga mengaku kecewa Brasil hanya bermain tanpa gol melawan Ekuador.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Jun 2016, 19:50 WIB
Ekuador Vs Brasil (Kelvin Kuo-USA TODAY Sports)

Liputan6.com, California - Carlos Dunga mengaku kecewa Brasil hanya bermain tanpa gol melawan Ekuador, Minggu (5/6/2016) di laga perdana Grup C Copa America 2016. Pelatih Tim Samba itu ingin anak asuhnya tampil beda di laga selanjutnya.

Sebagai salah satu tim unggulan penampilan Brasil memang jauh dari harapan. Meski terus menyerang dan mendominasi permainan, namun tidak ada satu gol pun tercipta.

Baca Juga

  • Eks Presiden Barca: Ada Konspirasi Singkirkan Messi
  • Besok, Inter Resmi Milik Perusahaan Tiongkok
  • Detik-detik Evakuasi Luis Salom Setelah Kecelakaan Maut



Bahkan Brasil nyaris kalah seandainya wasit mengesahkan gol striker Ekuador, Miler Bolanos di babak kedua. Beruntung wasit menganggap bola keluar lapangan terlebih dulu.

"Ini bukan masalah bertahan atau menyerang, tetapi kami harus lebih baik lagi secara grup. Ekuador tampil sangat fokus dan kami gagal mencetak gol," kata Dunga seperti dilansir laman resmi MLS.

"Kami mencoba segalanya untuk bisa menang sejak awal laga. Namun Copa America memang sangat sulit," ujarnya menambahkan.

Pada laga kedua nanti Brasil akan menantang Haiti. Dan laga ini wajib dimenangkan jika Brasil jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

"Kami harus mencari solusi untuk laga lawan Haiti. Kami akan mencoba mengontrol latihan dan intensitas agar pemain dalam kondisi terbaik di lapangan," ujar  Dunga.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya