Humor Netizen Menyambut Puasa Hari Pertama

Beragam ciapan bernada lelucon dan meme yang beredar di jejaring sosial.

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 06 Jun 2016, 20:00 WIB
Beragam ciapan bernada lelucon dan meme yang beredar di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan juga puasa yang dimulai hari ini, Senin (6/6/2016), disambut netizen para pengguna jejaring sosial. Tak hanya ciapan religius tentang puasa, namun juga ciapan rasa humor yang ditandai ramainya lelucon dan meme yang beredar di jejaring sosial.

Aplikasi berbagi pesan WhatsApp pun menjadi sarana pertukaran lelucon dan meme. Sebuah pesan tersebar lewat berbagai grup WhatsApp, seperti "Nanti kalau ada adzan jangan langsung berbuka puasa ya. Ditunggu sampai selesai, siapa tahu habis adzan muadzinnya berkata, 'Itu contoh adzan Maghrib yang benar'.

Tak hanya pesan peringatan, ciapan netizen yang biasanya bernada serius pun bernada lelucon. Bila biasanya survei diisi dengan pilihan politik, kali ini pilihan aneka teh pun digulirkan, tentunya bertema puasa.

 Ragam ciapan netizen yang menggelitik juga terhimpun dengan tanda pagar #SahurNgelindur. Tagar yang dimulai dari Si Juki dengan akun @JukiHoki ini menciapkan lelucon bertema puasa hari pertama, sebagai berikut :

Rekomendasi Artikel

Kalah Taruhan Bola, 22 Tahun Tukang Cukur Pangkas Rambut Gratis

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya