Dramatis, Warga Fallujah Seberangi Sungai Eufrat Demi Lolos dari ISIS

Warga Fallujah mencoba melarikan diri dengan mengarungi Sungai Eufrat, untuk keluar dari kota yang digempur pasukan pemerintah Irak

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jun 2016, 08:56 WIB
20160606-Dramatis, Warga Fallujah Seberangi Sungai Eufrat Demi Lolos dari ISIS-Irak
Warga Fallujah mencoba melarikan diri dengan mengarungi Sungai Eufrat, untuk keluar dari kota yang digempur pasukan pemerintah Irak
Warga Fallujah mencoba melarikan diri dengan mengarungi Sungai Eufrat, untuk keluar dari kota yang digempur pasukan pemerintah Irak, 3 Juni 2016. ISIS kerap menggunakan ratusan keluarga di Fallujah sebagai perisai manusia dalam pertempuran. (REUTERS TV)
Warga Fallujah menggunakan drum untuk menyebrangi Sungai Eufrat agar bisa keluar dari kota yang digempur pasukan pemerintah Irak, 3 Juni 2016. ISIS kerap menggunakan ratusan keluarga di Fallujah sebagai perisai manusia dalam pertempuran. (REUTERS TV)
Sebuah keluarga berusaha melarikan diri dari kota Fallujah yang digempur pasukan pemerintah Irak, dengan menyebrangi Sungai Eufrat, 3 Juni 2016. ISIS kerap menggunakan ratusan keluarga di Fallujah sebagai perisai manusia dalam pertempuran. (REUTERS TV)
Sebuah gambar dari video yang dirilis Senin (6/6) menunjukkan warga Fallujah mencoba melarikan diri dengan menyebrangi Sungai Eufrat, untuk bisa keluar dari kota yang digempur pasukan pemerintah Irak, 3 Juni 2016. (REUTERS TV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya