Ini Dia Robot Pengganti Tukang Pos

Sebuah mobil mungil beroda enam buatan Starship Technologies saat demonstrasi di kantor pusat Metro, Jerman, Selasa (7/6).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2016, 08:56 WIB
20160607-Ini Dia Robot Pengganti Tukang Pos-Jerman
Sebuah mobil mungil beroda enam buatan Starship Technologies saat demonstrasi di kantor pusat Metro, Jerman, Selasa (7/6).
Sebuah mobil mungil beroda enam buatan Starship Technologies saat demonstrasi di kantor pusat Metro, Jerman, Selasa (7/6). Mobil bertenaga arus listrik dan mampu melakukan pengiriman barang/dokumen secara tuntas dari 5-30 menit. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Mobil mungil beroda enam buatan Starship Technologies melintasi jalanan saat demonstrasi di kantor pusat Metro, Jerman, Selasa (7/6). Untuk keamanan, penutup robot ini hanya bisa dibuka melalui perangkat mobile para pelanggannya. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Sebuah mobil mungil beroda enam buatan Starship Technologies saat demonstrasi di kantor pusat Metro, Jerman, Selasa (7/6). Robot pengirim paket ini dibekali sensor yang membantunya untuk terhindar dari berbagai rintangan di jalan (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Mobil mungil beroda enam buatan Starship Technologies melintasi jalanan saat demonstrasi di kantor pusat Metro, Jerman, Selasa (7/6). Mobil bertenaga listrik tersebut disebut sebagai pengganti Pak Pos atau kurir di masa depan. (REUTERS/Wolfgang Rattay)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya