Kisah Artis-artis Muda yang Berhijab Setelah Menikah

Butuh waktu dua tahun bagi Zaskia Sungkar memutuskan berhijab usai menikah dengan Irwansyah pada 2010.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2016, 12:10 WIB
20160608-Kisah Artis-artis Muda yang Berhijab Setelah Menikah-Jakarta
Butuh waktu dua tahun bagi Zaskia Sungkar memutuskan berhijab usai menikah dengan Irwansyah pada 2010.
Butuh waktu dua tahun bagi Zaskia Sungkar memutuskan berhijab usai menikah dengan Irwansyah pada 2010. Dan semenjak berhijab, karir dari kakak kandung Shireen Sungkar itu naik drastis sebagai salah satu desainer busana muslim. (Liputan6.com/Panji Diksana)
Icha, panggilan akrab dari Alyssa Soebandono terlihat memakai hijab sekarang. Icha menutup auratnya atau memakai jilbab semenjak menikah dengan Dude Harlino. (instagram.com/ichasoebandono)
Mengikuti jejak sang kakak, Shireen Sungkar juga memutuskan untuk berhijab usai setahun menikah dengan Teuku Wisnu. Shireen sendiri saat ini juga membatasi kegiatannya di dunia hiburan. (instagram.com/shireensungkar)
Istri Desta, Natasha Rizki kini juga memutuskan jilbab. Niat Natasha ingin berjilbab bermula kala bermain film layar lebar berjudul Hijab. Sejak saat itu Natasha memutuskan berhijab setelah mendapat dukungan dari suaminya. (instagram.com/natasharizkynew)
Mantan pacar Raffi Ahmad, Ratna Galih memutuskan untuk berhijab setelah membaca dan memahami Alquran. Ratna berhijab mulai tahun 2015, dua tahun setelah pernikahannya dengan Muhammad Sawkani Jamhuri. (instagram.com/ratnagalih)
Dua bulan setelah melahirkan buah hati hasil pernikahan dengan Muhammad Fattah Riphat, tepatnya bulan Agustus 2014, Poppy Bunga mantap untuk berhijab. Kini Poppy Bunga kerap diminta untuk menjadi motivator hijaber. (instagram.com/poppybungariphat)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya