Mimpi Christina Grimmie: Sepanggung dengan Justin Bieber

Mimpi Christina Grimmie belum sempat tercapai karena kematiannya pada usia 22 tahun.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 12 Jun 2016, 12:14 WIB
Mimpi Christina Grimmie belum sempat tercapai karena kematiannya pada usia 22 tahun.

Liputan6.com, Orlando - Insiden penembakan yang menewaskan Christina Grimmie pada Jumat (10/6/2016) waktu setempat membuat penyanyi berusia 22 tahun itu harus meninggalkan segala mimpi-mimpinya. Padahal, masih segudang harapan yang ia punya untuk mengembangkan kariernya di dunia musik.

 

Christina Grimmie (via media.fanlala.com)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (11/6/2016), Christina sempat berucap ingin berada di atas panggung bersama beberapa penyanyi terkenal dunia, salah satunya adalah Justin Bieber. Bintang yang terlahir dari ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat season 6, tahun 2014 tersebut sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Selain Justin Bieber, Christina juga mengaku ingin sepanggung dengan penyanyi bertubuh mungil Ariana Grande dan boyband terkenal dunia One Direction. Saat ditanya dengan siapa ia ingin berkolaborasi, Christina menyatakan pada Pop Crush, "Ariana Grande atau mungkin One Direction, jika aku menggelar tur impianku."

"Bahkan Justin Bieber. Aku akan sangat senang jika diberi kesempatan menjadi penyanyi pembuka untuk Bieber. Itu akan sangat menakjubkan. Aku ingin merasakan kemeriahan penontonnya," ungkap Christina saat itu. Sayang, hal itu belum sempat ia lakukan.

 

Christina Grimmie dengan berbagai gaya celana pendek (Foto: Hollywood Life)

Sementara itu, urusan asmara, Christina pernah menyatakan bahwa dirinya tidak sempat untuk menjalin hubungan dengan seorang pria setelah sibuk menjadi penyanyi. "Aku tidak punya pacar, tidak punya waktu," ujar Christina pada Page Six beberapa waktu lalu.

Kisah manis Christina meraih mimpinya harus usai saat tindakan penembakan dilakukan seorang pria menewaskannya, sesaat setelah ia melangsungkan pertunjukan di Orlando. Saat insiden itu terjadi, sang penyanyi tengah memberikan tanda tangannya untuk beberapa penggemar. (Rin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya