Belajar dari Sosok Kakek 68 Tahun yang Jadi Murid SMA Tertua di Nepal

Durga Kami saat berpose mengenakan seragam di depan salah satu ruang kelas di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Jun 2016, 08:56 WIB
20160615-Kakek 68 Tahun Ini Jadi Murid SMA Tertua di Nepal-Nepal
Durga Kami saat berpose mengenakan seragam di depan salah satu ruang kelas di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016.
Durga Kami saat berpose mengenakan seragam di depan salah satu ruang kelas di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Siapa sangka kakek berusia 68 tahun itu ternyata seorang siswa kelas X. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Durga Kami berfoto bersama siswa lainnya di ruang kelas di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Siapa sangka kakek berusia 68 tahun itu ternyata seorang siswa kelas X. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Durga Kami tengah belajar di kamarnya menggunakan senter saat pemadam listrik di kediamannya di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Kakek 68 tahun itu merupakan seorang siswa kelas X di SMA Shree Kala Bhairab. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Durga Kami ketika mengenakan seragam sekolahnya di kamarnya di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Kakek 68 tahun itu merupakan seorang siswa kelas X di SMA Shree Kala Bhairab. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Penduduk tersenyum melihat Durga Kami yang sedang dalam perjalanan menuju sekolahnya di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Siapa sangka kakek berusia 68 tahun itu ternyata seorang siswa kelas X. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Durga Kami saat menjawab pertanyaan dari guru ketika jam pelajaran di ruang kelasnya di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Siapa sangka kakek berusia 68 tahun itu ternyata seorang siswa kelas X. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Durga Kami bermain voli bersama teman-teman sekelasnya selama jam istirahat di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Siapa sangka kakek berusia 68 tahun itu ternyata seorang siswa kelas X. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Durga Kami berjalan keluar dari ruang kelasnya usai mengikuti pelajaran di SMA Shree Kala Bhairab di Syangja, Nepal, 5 Juni 2016. Siapa sangka kakek berusia 68 tahun itu ternyata seorang siswa kelas X. (REUTERS/Navesh Chitrakar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya