Bahagianya Putty Noor Bisa Berbagi di Bulan Ramadan

Putty Noor menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dengan Rizky Febian, Hedi Yunus, Fatur, dll.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Jun 2016, 03:00 WIB
Putty Noor menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dengan Rizky Febian, Hedi Yunus, Fatur, dll.

Liputan6.com, Bandung - Berlomba-lomba lah berbuat kebaikan selama Ramadan. Hal itu sepertinya yang membuat sejumlah artis seperti Rizky Febian, Heidy Yunus, Putty Noor, Fatur Java Jive dll menggelar acara buka puasa bersama anak yatim.

Acara tersebut berlangsung di sebuah hotel bintang lima di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. Tidak saja berbuka puasa bersama, mereka juga memberi santunan dan sejumlah door price kepada anak yatim.

Putty Noor bersama rekan-rekan artis seperti Fatur, Rizky Febian, Hedi Yunus menggelar acara buka puasa bersama anak yatim. [Foto: Instagram Putty Noor]

"Acara ini sebenarnya hampir setiap tahun kami adakan. Ini sebenarnya acara ibu-ibu arisan, tapi sebagian rezeki kami beri untuk anak yatim," kata Putty Noor, di temui di sela-sela acara.

Putty dan kawan memang sengaja membuat acara mewah di hotel berbintang. "Kita ajak mereka (anak-anak yatim) makan di hotel, semua sudah kami atur sedemikian rupa," sambung bintang sinetron Suami-suami Takut Istri ini.

Putty Noor dan kawan-kawan sengaja memberikan beberapa hadiah untuk anak yatim. Putty berharap, hadiah tersebut bisa menolong mereka dan bisa mempermudah kesulitan anak-anak yatim selama ini.

Putty Noor [Foto: Instagram]

"Sebelum acara ini, kami datangi anak yatim dan tanya mereka kendalanya apa. Ada yang jarak sekolahnya jauh, kami kasih sepeda. Mereka juga sulit dapat hiburan, kami  kasih televisi. Semoga bisa meringankan masalah mereka," tutur Putty Noor.

Putty Noor berharap acara seperti ini bisa ia ulang di Ramadan-Ramadan berikutnya. "Bahagia banget bisa membuat senang anak-anak yatim. Enggak terkira rasanya. Semoga dikasih panjang umur dan bisa kembali bertemu dan berbagi dengan mereka," harap Putty Noor.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya