Ini Danau Tempat Buaya Seret Bocah Dua Tahun di Resort Disney

Perahu milik Sheriff Orange County melakukan pencarian di Danau Seven Seas Lagoon di Walt Disney World Resort, Orlando, Rabu (15/6).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jun 2016, 09:29 WIB
20160615-Ini Danau Tempat Buaya Seret Bocah Dua Tahun di Resort Disney-Florida
Perahu milik Sheriff Orange County melakukan pencarian di Danau Seven Seas Lagoon di Walt Disney World Resort, Orlando, Rabu (15/6).
Perahu milik Sheriff Orange County melakukan pencarian di Danau Seven Seas Lagoon di Walt Disney World Resort, Orlando, Rabu (15/6). Sebelumnya bocah laki-laki dua tahun dilaporkan hilang diseret seekor buaya di dekat lokasi wisata itu. (Gregg NEWTON/AFP)
Sebuah perahu terparkir di dermaga Danau Seven Seas Lagoon di Walt Disney World Resort, Orlando, Rabu (15/6). Ayah bocah laki-laki itu bergulat untuk menyelamatkan putranya dari mulut buaya tersebut, namun usaha tersebut tidak berhasil. (Gregg NEWTON/AFP)
Helikopter melakukan pencarian di atas Walt Disney World Resort, Orlando, Rabu (15/6). Ayah sang bocah melihat buaya yang memiliki panjang 120-213 cm itu menerkam anaknya dan menyeretnya ke dalam danau. (Joe RAEDLE/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Sejumlah kapal pencari bersandar di pinggir pantai dekat Walt Disney World Resort, Orlando, Rabu (15/6). Operasi pencarian besar-besaran digelar untuk mencari bocah malang itu dengan dibantu petugas suaka margasatwa dan satuan penegak hukum. (AFP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya