Saksikan Video Tarian Menggemaskan Balita China

Balita seumurnya belum bisa diajarkan menari seperti para penari profesional. Balita itu diduga memiliki bakat alamiah.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 17 Jun 2016, 03:00 WIB
Balita seumurnya belum bisa diajarkan menari seperti para penari profesional. Balita itu diduga memiliki bakat alamiah. (Sumber gabungry)

Liputan6.com, China - Seorang balita unjuk kebolehan dengan menari dekat panggung pertunjukan sekumpulan penari profesional. Balita itu bukan sekedar meniru.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (16/6/2016), pada awalnya sang balita yang diduga masih berusia sekitar 3 tahun seperti sedang menikmati musik di latar belakang. 

Mendadak, ia terlihat meniru gerakan-gerakan tari yang dilakukan oleh sekelompok wanita penari profesional yang menari di panggung di latar belakang. Belum diketahui pasti di mana tempat kejadian di China tersebut.

Lebih daripada itu, anak anak bahkan mampu melakukan goyangan berenergi tinggi tanpa memperhatikan para wanita tersebut. Jelaslah bahwa anak itu sudah hafal dengan tarian tersebut.

Dalam cuplikan, bocah itu melakukan beberapa putaran, melemparkan tangannya naik turun di udara, dan bahkan melompat-lompat kegirangan.

Ia sama sekali tidak merasa terganggu dengan kerumunan orang di sekitarnya yang malah menonton sang balita, bukannya menyimak penampilan para penari profesional di atas panggung.

Suatu kali, ia terlihat menengok ke arah panggung seakan ingin memastikan gerakan selanjutnya dan langsung kembali melanjutkan pertunjukannya sendiri.

Ia kemudian mentuntaskan tariannya dengan percaya diri pada akhir tayangan yang sempat beredar di Reddit ini.

Seorang pemirsa menuliskan komentar, "Balita ini sangat pintar sehingga bisa menghafal seluruh tariannya."

Pemirsa lain yang juga terkesan menuliskan, "Ia menari sama dengan apa yang disuguhkan oleh para penari di latar belakang! Orang tidak bisa mengajarkan anak seusia ini caranya menari, ini adalah bakat alamiah!"

Ayo simak gaya menggemaskan anak berbakat ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya