Maradona: Icardi Sudah Mati

Sikap Diego Maradona merupakan imbas perseteruan Maxi Lopez dan Icardi.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 17 Jun 2016, 19:31 WIB
Diego Maradona (kiri) dan Pele dalam acara pembukaan Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sepak bola asal Argentina menganggap Mauro Icardi sudah mati. Sikap Maradona ini merupakan imbas dari perselisihan pemain asal Argentina itu dengan rekan senegaranya Maxi Lopez.

Seperti dilansir Soccerway, Maradona awalnya hanya ditanya mengenai peluang Icardi gabung timnas Argentina pada Olimpiade Brasil 2016. Namun Maradona justru memberikan jawaban mengejutkan.

 

Baca Juga

  • Maradona Bantah Mengkritik Messi
  • Lupakan Perseteruan, Maradona dan Pele Sambut Piala Eropa

"Dia harusnya bisa jadi kapten dunia, tapi bagi saya dia tidak eksis," katanya kepada Radio Metro.

"Setelah apa yang terjadi, saya pendukung Maxi Lopez. Anda memberi makan dia (Mauro Icardi), Anda mengizinkan dia masuk ke rumah, lalu ini terjadi?" kata mantan pemain Napoli tersebut.

Mauro Icardi kian mesra dengan istrinya, Wanda Nara.

Icardi dan Lopez sebenarnya pernah satu tim saat memperkuat Sampdoria. Namun hubungan keduanya berantakan setelah Icardi ketahuan selingkuh dengan istri Lopez, Wanda Nara, 2013 lalu. 

Lopez akhirnya menceraikan Wanda Nara yang kemudian memutuskan menikahi Icardi. Sejak skandal mereka terungkap ke publik, Loprez dan Icardi menolak salaman bila kebetulan bertemu di lapangan.

Meski menuai banyak kecaman, hubungan Icardi dan Wanda Nara kian mesra. Belakangan, Icardi bahkan mengukir tato bergambar ketiga anak Wanda Nara dan mantan suaminya, Lopez, di tubuhnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya