Nikmati Midnight Shopping Diskon hingga 80 Persen 3 Hari Nonstop

Pada 24-26 Juni 2016, Anda dapat menikmati diskon hingga 80 persen di Senayan City melalui Midnight Shopping yang digelar nonstop 26 jam.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 23 Jun 2016, 15:31 WIB
Daripada ribet pergi shopping, mending belanja lewat online shop biar lebih praktis.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Lebaran, biasanya kebutuhan akan bertambah. Maka diskon dan penawaran menarik lainnya akan sangat menguntungkan. Jika Anda termasuk orang yang mencari diskon menjelang Lebaran, maka penawaran Midnight Shopping di Senayan City sebaiknya tidak dilewatkan.

Marketing Director Senayan City Halina mengatakan, Senayan City akan dibuka nonstop selama 24 jam untuk tiga hari berturut-turut. Pada program Midnight Shopping ini, pengunjung berkesempatan mendapat fasilitas free parking serta diskon hingga 80 persen mulai 20.00 WIB di lebih dari 250 tenant yang berpartisipasi.

Adapula program Find the Golden #SCX dengan berbelanja di salah satu tenant dan mendapatkan tag Find the Golden #SCX. Produk yang terdapat tag #SCX akan mendapatkan voucher tambahan dari Senayan City. Pengunjung juga dapat mengikuti Hourly Midnight Surprise dengan hadiah-hadiah menarik untuk setiap pembelian minimal Rp 1 juta.

Midnight Shopping kali ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Bayu Risa X DJ Patricia Schudtz, Indonesia Dance Theatre, Indobeatbox, Egypt El Tanoura Dance, Kahitna, 5 Romeo, Kimokal, Naura, Angels Percussion, ENP Kustik, dan masih banyak lagi.

Senayan City juga bekerja sama dengan BNI yang memberikan penawaran-penawaran khusus selama program Midnight Shopping berlangsung.

Mal yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat ini juga menawarkan program Sahur at The Mall. Pengunjung Senayan City yang berbelanja saat Midnight Shopping 25 Juni 2016 minimal Rp 1 juta di seluruh tenant Senayan City akan mendapatkan voucher sahur senilai Rp 100 ribu.

"Selama Midnight Shopping, tenant makanan juga buka, sehingga pengunjung bisa sahur di sana," kata Halina, Rabu (22/6/2016) di Jakarta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya