Detik-Detik Pria Bersenjata Tertembak saat Nekat Terobos Gedung Putih

Aksi Jesse Olivieri yang terekam kamera CCTV saat membawa senjata dan menerobos penjagaan di Gedung Putih, AS pada 20 Mei 2016. Akibat ulah

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jun 2016, 13:10 WIB
20160630-Pria-Bersenjata-USA-Reuters
Aksi Jesse Olivieri yang terekam kamera CCTV saat membawa senjata dan menerobos penjagaan di Gedung Putih, AS pada 20 Mei 2016. Akibat ulah
Aksi Jesse Olivieri yang terekam kamera CCTV saat membawa senjata dan menerobos penjagaan di Gedung Putih, AS pada 20 Mei 2016. Akibat ulahnya, Jesse tertembak oleh pasukan Secret Service AS. (U.S. District Attorney's Office, D.C./Handout via Reuters)
Jesse Olivieri berjalan membawa senjata di luar Gedung Putih, Washington, AS pada 20 Mei 2016. Akibat Aksi nekatnya Jesse tertembak di bagian dadanya oleh pasukan Secret Service AS. (U.S. District Attorney's Office, D.C./Handout via Reuters)
Jesse Olivieri saat tertembak oleh petugas keamanan Gedung Putih, AS pada 20 Mei 2016. Otoritas setempat mengatakan, Jesse sengaja melakukan aksinya tersebut agar polisi menembak mati dirinya. (U.S. District Attorney's Office, D.C./Handout via Reuters)
Petugas saat mengamankan Jesse Olivieri di luar Gedung Putih, Washington, AS pada 20 Mei 2016. Akibat Aksi nekatnya Jesse tertembak di bagian dadanya oleh pasukan Secret Service AS. (U.S. District Attorney's Office, D.C./Handout via Reuters)
Sejumlah photo aksi Jesse Olivieri saat terekam kamera CCTV di luar Gedung Putih, Washington, AS pada 20 Mei 2016. Kini menjalani persidangan dengan dakwaan penyerangan terhadap petugas federal. (U.S. District Attorney's Office, D.C./Handout via Reuters)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya