H-1 Lebaran, Acha Septriasa Masih Sibuk Kerja

Meski sibuk kerja, Acha Septriasa tak melupakan waktu untuk keluarga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Jul 2016, 21:00 WIB
Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa dikenal sebagai selebritas yang sibuk. Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, mantan kekasih Irwansyah ini masih berkutat dengan pekerjaan mempromosikan film terbarunya, Sabtu Bersama Bapak.

Acha mengaku sudah terbiasa bekerja di momen libur hari besar dan hari raya. Sehingga, ia tak merasa memiliki masalah harus bekerja di saat orang lain menghabiskan waktu bersama keluarga.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Enggak masalah. Lagipula malam ini aku ada rencana makan-makan juga sama Papa dan Mama. Malam takbiran tetap bisa kumpul bareng orangtua kok," ujar Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2016).

Acha Septriasa bukannya tak mendapat protes dari keluarga karena kesibukannya. Namun, bintang film Hearth ini selalu bisa meyakinkan keluarga bahwa pekerjaannya yang padat tak mengurangi kebersamaan bersama orang-orang terdekat.

"Tetap menjaga (waktu dengan keluarga). Seperti hari ini, pas aku pamit kerja, orangtua aku pesan 'kalau sudah selesai acara enggak usah kemana-mana sama teman-teman ya'. Yang seperti itu tetap aku turuti dong," kata Acha Septriasa.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Soal aktivitas selama Lebaran, Acha Septriasa mengaku tak akan menghabiskan waktu liburnya di pusat perbelanjaan. Berada di rumah bersama keluarga, jadi pilihan utama dalam menghabiskan libur Idul Fitri.

"Saya anak rumahan, saya sama keluarga enggak suka jalan-jalan di mall, lebih suka barbeque di rumah, ngobrol ngundang anak-anak lain," tutur Acha Septriasa. (Gie/fei)

 

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya