Menkes Beberkan 14 Rumah Sakit Penerima Vaksin Palsu

Dalam rapat itu, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila membeberkan daftar 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Jul 2016, 16:54 WIB
20160714-Menkes Beberkan 14 Rumah Sakit Penerima Vaksin Palsu-Jakarta
Dalam rapat itu, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila membeberkan daftar 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu.
Menkes Nila Moeloek membeberkan daftar 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu pada rapat kerja dengan Komisi IX di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). 13 rumah sakit diantaranya berlokasi di Bekasi. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Moeloek mengikuti rapat kerja dengan Komisi IX di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). Dalam rapat itu, Menkes Nila membeberkan daftar 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu (Liputan6.com/JohanTallo)
Menkes Nila Moeloek mendengarkan pertanyaan dari Komisi VI DPR pada rapat kerja di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). Dalam rapat, Menkes Nila membeberkan daftar 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu. (Liputan6.com/JohanTallo)
Suasana rapat kerja antara Menkes Nila Moeloek dengan Komisi IX di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). Menkes Nila membeberkan 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu, 13 diantaranya berlokasi di Bekasi. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya