Bobotoh Mulai Penuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Para bobotoh itu akan menyaksikan tim kesayangan mereka, Persib Bandung, menjamu Persija Jakarta dalam pekan 10 Torabika Soccer Championship

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jul 2016, 22:33 WIB
20160716-Bobotoh Mulai Penuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api-Bandung
Para bobotoh itu akan menyaksikan tim kesayangan mereka, Persib Bandung, menjamu Persija Jakarta dalam pekan 10 Torabika Soccer Championship
Sejumlah bobotoh memadati pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7). Para bobotoh itu akan menyaksikan tim kesayangan mereka, Persib Bandung, menjamu Persija Jakarta dalam pekan 10 Torabika Soccer Championship (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh, mulai memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7). Para bobotoh itu akan menyaksikan tim kesayangan mereka menjamu Persija Jakarta dalam pekan 10 Torabika Soccer Championship (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Dua orang pendukung Persib Bandung, Bobotoh, membawa spanduk di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7). Mereka akan menyaksikan tim kesayangannya menjamu Persija Jakarta dalam pekan 10 Torabika Soccer Championship (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Sejumlah bobotoh memadati area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7). Para bobotoh itu akan menyaksikan tim kesayangan mereka, Persib Bandung, menjamu Persija Jakarta dalam pekan 10 Torabika Soccer Championship (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya