Ekspresi Dessy Ariyanti Edwin dan Julia Prasetyarini Saat Ikuti Sidang Lanjutan

Terdakwa kasus dugaan suap proyek pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dessy Ariyanti Edwin (kiri) dan Julia Prasetyarini.

oleh Nasuri diperbarui 21 Jul 2016, 19:15 WIB
20160721- Dessy Ariyanti Edwin dan Julia Prasetyarini-Jakarta- Helmi Afandi
Terdakwa kasus dugaan suap proyek pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dessy Ariyanti Edwin (kiri) dan Julia Prasetyarini.
Terdakwa kasus dugaan suap proyek pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dessy Ariyanti Edwin (kiri) dan Julia Prasetyarini (tengah) menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/7). (Liputa6.com/Helmi Afandi)
Ekspresi Dessy Ariyanti Edwin (kiri) dan Julia Prasetyarini (tengah) saat menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/7). Keduanya adalah terdakwa kasus dugaan suap proyek di Kemen PUPR. (Liputa6.com/Helmi Afandi)
Sejumlah saksi dihadirkan saat sidang kasus dugaan suap dengan terdakwa Dessy Ariyanti Edwin dan Julia Prasetyarini di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/7). (Liputa6.com/Helmi Afandi)
Ekspresi Dessy Ariyanti Edwin (kiri) dan Julia Prasetyarini (kedua kiri) saat menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/7). Keduanya adalah terdakwa kasus dugaan suap proyek di Kemen PUPR. (Liputa6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya