Jelang Melahirkan, Ini yang Dilakukan Tya Ariestya

Di usia kehamilan yang sudah tua tersebut, Tya Ariestya dan suami sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan oleh anak pertama mereka.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 31 Jul 2016, 14:30 WIB
Di usia kehamilan yang sudah tua tersebut, Tya Ariestya dan suami sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan oleh anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Keduanya tengah menunggu kelahiran buah hari mereka. Sebab, usia kehamilan Tya Ariestya sudah memasuki usia sembilan bulan.

"Alhamdulillah tinggal menunggu (lahir) sudah masuk sembilan bulan. Mungkin sekitar dua atau tiga minggu lagi," ujar Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016) malam.

Foto dok. Liputan6.com

Rencananya, Tya Ariestya akan berusaha melahirkan secara normal. Namun tak menutup kemungkinan akan caesar dan lainnya, demi kesehatan si jabang bayi.

"Mudahan-mudahan lancar, prosesnya bisa normal, enggak ada apa-apa. Pokoknya yang penting bayinya sehat," sambung Tya Ariestya.

Di usia kehamilan yang sudah tua tersebut, Tya Ariestya dan suami sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan oleh anak pertama mereka ini. Rencananya, sang anak akan tidur bersama mereka dalam satu kamar.

Tya Ariestya dan Suami

"Persiapan sudah hampir kelar. Baby-nya kamarnya enggak sendiri, bareng sama kami, jadi tinggal tambahin baby box saja," Tya Ariestya menjelaskan.

"Kami sudah nyiapin, tapi sebagian, aku sama suami lebih pengin untuk benar-benar menyiapkan yang memang perlu, ayahnya yang beli‎ sendiri. Ayahnya jago belanja," kata Tya Ariestya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya