Antusias Penggemar Ramaikan Peluncuran Novel Terbaru Harry Potter

Penggemar mengantri untuk mendapatkan Novel yang disebut sebagai kisah epik Harry Potter ke-8 itu diberi judul Harry Potter and the Cursed C

oleh Satria Yudha diperbarui 31 Jul 2016, 16:45 WIB
20160731-Antusias Penggemar Ramaikan Peluncuran Novel Terbaru Harry Potter
Penggemar mengantri untuk mendapatkan Novel yang disebut sebagai kisah epik Harry Potter ke-8 itu diberi judul Harry Potter and the Cursed C
Penggemar mengantri untuk mendapatkan Novel yang disebut sebagai kisah epik Harry Potter ke-8 itu diberi judul Harry Potter and the Cursed Child Part I & II di sebuah toko buku, London, Inggris, (31/7). (REUTERS / Neil Hall)
Penggemar mengenakan kostum dan membawa boneka karakter dalam film Harry Potter di sebuah toko buku, London, Inggris, (31/7). Buku ini akan dipublikasikan pada 31 Juli 2016, atau bertepatan dengan ulang tahun fiktif Harry . (REUTERS / Neil Hall)
Seorang penggemar mengenakan kostum Harry Potter saat mengantri novel terbaru yang diberi judul Harry Potter and the Cursed Child Part I & II di sebuah toko buku, London, Inggris, (31/7). (REUTERS / Neil Hall)
Buku terbitan terbaru JK Rowling yang diberi judul Harry Potter and the Cursed Child Part I & II di sebuah toko buku, London, Inggris, (31/7). (REUTERS / Neil Hall)
Antusias para penggemar mengantri untuk buku terbaru Harry Potter di sebuah toko buku, London, Inggris, (31/7). Tujuh novel Harry Potter telah terjual hingga lebih dari 450 juta kopi dan diterbitkan dalam 79 bahasa. (REUTERS / Neil Hall)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya