Suasana Rumah Duka Mike Mohede di Bintaro

Keluarga dan kerabat saat menunggu kedatangan jenazah Penyanyi Mike Mohede di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).

oleh Nasuri diperbarui 31 Jul 2016, 23:30 WIB
20160731- Suasana Rumah Duka Mike Mohede di Bintaro-Jakarta-Angga Yuniar
Keluarga dan kerabat saat menunggu kedatangan jenazah Penyanyi Mike Mohede di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).
Keluarga dan kerabat menunggu kedatangan jenazah penyanyi Mike Mohede di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu (31/7). Di usia 32 tahun, Mike menghembuskan napas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Papan pengumuman terpampang di rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu (31/7). Di usia 32 tahun, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah pelayat menunggu kedatangan jenazah Mike Mohede di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu (31/7). Di usia 32 tahun, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kerabat dan teman berkumpul di rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu (31/7). Di usia 32 tahun, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Keluarga dan kerabat menunggu kedatangan jenazah penyanyi Mike Mohede di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu (31/7). Di usia 32 tahun, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya pasca mengalami serangan jantung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya