Jenazah Mike Mohede Dibawa ke Rumah Duka

Sebuah peti jenazah berwarna putih yang membawa almarhum Mike Mohede tiba di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan (31/7).

oleh Nasuri diperbarui 01 Agu 2016, 00:45 WIB
20160731- Jenazah Mike Mohede Dibawa Ke Rumah Duka- Fery Pradolo
Sebuah peti jenazah berwarna putih yang membawa almarhum Mike Mohede tiba di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan (31/7).
Peti jenazah berwarna putih yang akan membawa jenazah Mike Mohede tiba di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7). Mike Mohede merupakan penyanyi jebolan ajang pencari bakat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Jenazah Penyanyi Mike Mohede saat akan dimasukkan ke dalam peti di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7). Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kerabat dan keluarga berdoa di depan jenazah Mike Mohede di dalam peti di RS Bintaro Premiere, Tangsel, Minggu (31/7). Mike Mohede mengembuskan napas terakhirnya saat tidur siang di kamar seusai bermain game. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kerabat dan keluarga menggotong peti jenazah Mike Mohede untuk dibawa ke rumah duka, di RS Bintaro Premiere, Tangsel (31/7). Jenazah Mike Mohede rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (2/8). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Peti Jenazah Penyanyi Mike Mohede saat dimasukkan ke dalam ambulans di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7). Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Mobil ambulans yang akan membawa ke rumah duka di Bintaro, Tangsel (31/7). Rencananya, jenazah Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa, (2/8). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya