Begini Penampakan Puing Helikopter Rusia yang Ditembak Jatuh di Suriah

Pemberontak Suriah memeriksa reruntuhan helikopter milik Rusia yang ditembak jatuh di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Agu 2016, 08:20 WIB
20160801-Helikopter Rusia Ditembak Jatuh di Suriah-Allepo
Pemberontak Suriah memeriksa reruntuhan helikopter milik Rusia yang ditembak jatuh di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8).
Pemberontak Suriah memeriksa reruntuhan helikopter milik Rusia yang ditembak jatuh di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8). Helikopter berjenis Mi-8 itu membawa tiga kru dan dua petugas yang diperkirakan tewas. (Mohamed al - Bakour/AFP)
Puing-puing helikopter milik Rusia yang ditembak jatuh terlihat di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8). Menurut laporan, helikopter berjenis Mi-8 itu dalam perjalanan kembali setelah membawa bantuan kemanusiaan ke Aleppo. (Mohamed al - Bakour/AFP)
Pemberontak Suriah memeriksa salah satu bagian pesawat milik Rusia yang ditembak jatuh di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8). Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas jatuhnya helikopter Mi-8 tersebut. (Mohamed al - Bakour/AFP)
Kepulan asap terlihat setelah sebuah helikopter milik Rusia ditembak jatuh terlihat di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8). Tiga kru dan dua petugas yang berada di dalam helikopter berjenis Mi-8 itu diperkirakan tewas. (Mohamed al - Bakour/AFP)
Dua pria yang mengendarai motor melewati reruntuhan helikopter Rusia yang ditembak jatuh di wilayah Idlib, Suriah, Senin (1/8). Menurut laporan, helikopter itu dalam perjalanan kembali setelah membawa bantuan kemanusiaan ke Aleppo. (Mohamed al-Bakour/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya