Napoli Resmi Boyong Top Scorer Ajax

Napoli mendapatkan Milik dengan mahar sebesar 35 juta euro.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 03 Agu 2016, 00:00 WIB
Napoli mendapatkan Milik dengan mahar sebesar 35 juta euro. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Liputan6.com, Naples - Napoli tak butuh waktu lama mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Partenopei --sebutan Napoli-- mendapatkan top scorer Ajax Amsterdam musim lalu, Arkadiusz Milik.

Seperti diberitakan Football Italia, Napoli mendapatkan Milik dengan mahar sebesar 35 juta euro atau senilai dengan Rp 514 miliar. Striker asal Polandia itu menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Napoli.

"SSC Napoli sudah sepakat dengan Ajax untuk transfer Arkadiusz Milik," bunyi pernyataan resmi Napoli di akun Twitter resminya.

Milik merupakan top scorer Ajax pada musim lalu. Striker berusia 22 tahun tersebut mencetak 21 gol dari 31 penampilan di Eredivisie. Dia juga tercatat menyumbang tujuh assists untuk Ajax.

Foto dok. Liputan6.com

Sementara itu, direktur olahraga Ajax, Marc Overmars mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat banyak ketika Napoli memberikan tawaran menggiurkan. Selain itu, Milik juga tertarik mencoba tantangan baru di Serie A.

"Kami sangat antusias menahan milik di Amsterdam karena dia melakukan pekerjaan besar bersama tim pada musim lalu. Tapi, di sini kami berbicara soal biaya transfer. Napoli sangat tertarik mengontraknya dan Milik benar-benar ingin bergabung," katanya.

"Oke jujur, kami mencapai titik pembicaraan yang menarik bersama Napoli. Dalam hal ini, kami tertarik secara finansial," ucap Overmars menegaskan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya