Reaksi Pelatih Barcelona Sulit Dapat Pelapis Trio MSN

Barcelona belum juga mendapatkan pelapis trio MSN.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Agu 2016, 11:09 WIB
Luis Enrique tak mau pusing Barcelona gagal dapatkan pelapis trio MSN (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Barcelona, Luis Enrique memilih santai saat Barcelona belum juga mendapatkan pelapis trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) untuk musim ini. Seperti diketahui, belum satu striker pun sukses diboyong Barcelona musim ini.

Azulgrana memang sukses memboyong empat pemain anyar. Namun mayoritas berposisi sebagai bek dan gelandang seperti Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomez dan Denis Suarez.

Barcelona sempat mengincar Kevin Grameiro dan Luciano Vietto. Namun Sevilla dan Atletico Madrid malah barter kedua pemain beberapa waktu lalu.

Jelang laga trofi Joan Gamper melawan Sampdoria malam nanti, Enrique memastikan jika skuad yang ada musim ini sudah bagus. Bahkan, skuat yang ada sekarang disebutnya sebagai yang terbaik.

"Tentu konyol melewatkan begitu saja kesempatan untuk memperkuat tim jika Anda punya peluang bagus. Tapi saya pikir, kami sudah memiliki skuat terbaik sepanjang karier saya di sini," ujarnya seperti dikutip Marca.


Starter Barcelona

Barcelona sudah menjalani serangkaian laga uji coba pada International Champions Cup (ICC) beberapa waktu lalu. Barcelona sukses membungkam Leicester City 3-2 dan Glasgow Celtic 3-1.

Sayang, Barcelona akhiri pramusim dengan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool. Barcelona seperti tak berdaya menghadapi gempuran The Reds di laga itu.

"Jika bursa transfer masih buka, kami harus berusaha dapatkan pemain, tapi jika tidak kami akan lanjut dengan pemain yang kami punya. Ini skuat dengan bakat luar biasa," ujarnya.

Setelah rangkaian uji coba siapa starter Barcelona? Liputan6.com mencoba untuk memprediksinya seperti di bawah ini:

Barcelona (4-3-3)

Kiper: Claudio Bravo

Bek: Vidal, Pique, Umtiti, Alba

Gelandang:Rakitic, Busquets, Iniesta

Penyerang: Messi, Suarez, Neymar

Cadangan: Ter Stegen, Mascherano, Sergi Roberto, Lucas Digne, Andre Gomes, Denis Suarez, Rafinha, Munir

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya