Tujuh Orang Hilang Akibat Ledakan di Apartemen Maryland AS

Sedikitnya 2 orang tewas dan tujuh lainnya hilang setelah ledakan gas alam yang menyebabkan kebakaran sebuah apartemen di Maryland.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Agu 2016, 10:22 WIB
20160811-Ledakan Gas di Apartemen Maryland-AS
Sedikitnya 2 orang tewas dan tujuh lainnya hilang setelah ledakan gas alam yang menyebabkan kebakaran sebuah apartemen di Maryland.
Pemadam kebakaran mengamati puing bangunan apartemen di Sivler Spring, Maryland, Washington DC, Kamis (11/8). Sedikitnya 2 orang tewas dan tujuh lainnya hilang setelah ledakan gas alam yang menyebabkan kebakaran di apartemen itu. (REUTERS/Joshua Roberts)
Warga melihat petugas pemadam yang tengah bekerja di reruntuhan apartemen di Sivler Spring, Maryland, Washington DC, Kamis (11/8). Ledakan terjadi akibat adanya kebocoran antara pipa gas yang mengaliri apartemen itu dengan kompor. (REUTERS/Joshua Roberts)
Petugas pemadam di kerahkan ke lokasi ledakan yang menyebabkan kebakaran di kompleks apartemen di Sivler Spring, Maryland, Washington DC, Kamis (11/8). Dua orang dipastikan tewas akibat kejadian ini dan tujuh lainnya masih hilang. (REUTERS/Joshua Roberts)
Pemadam kebakaran mengamati puing bangunan apartemen di Sivler Spring, Maryland, Washington DC, Kamis (11/8). Pihak berwenang segera melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab ledakan pada gedung yang dihuni 90 orang tersebut (REUTERS/Joshua Roberts)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya