Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Mewah Bertema Musik Rock

Apa jadinya jika penginapan dipadukan dengan musik rock? Di hotel besutan John dan Mark ini Anda bisa merasakannya.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 16 Agu 2016, 20:05 WIB
Apa jadinya jika penginapan dipadukan dengan musik rock? Di hotel besutan John dan Mark ini Anda bisa merasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika penginapan dipadukan dengan tema musik rock? Inilah yang dilakukan John Spence dan Mark Fuller, pemilik brand travel dan gaya hidup berskala internasional. Keduanya bekerjasama membangun serangkaian hotel mewah bertema musik rock di beberapa area strategis di seluruh dunia.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (15/8/2016), ide mendirikan hotel berkonsep unik tersebut didasari oleh penemuan celah kosong di pasar perhotelan oleh John dan Mark. Dengan menggabungkan kemewahan dan kenyamanan bertemakan musik rock, berbagai hotel ini digadang-gadang akan menjadi destinasi nomor satu bagi para pelancong yang terbiasa dengan gaya hidup energik.

Hotel unik ini juga membuka fasilitas keanggotaan eksklusif yang terbuka untuk umum. Tiap anggota eksklusif akan mendapat potongan harga khusus, dan keuntungan lainnya yang tidak dapat dibeli dengan uang, seperti salah satunya mendapat tiket konser musik rock kelas VIP dan berkesempatan bertemu langsung dengan personel band di backstage.

“Memadukan pengalaman kami yang luas di bidang musik dan industri perhotelan, sangatlah normal bagi kami untuk mengisi celah di bidang ini dengan mendirikan hotel bertema rock and roll” ungkap John.

Lebih jauh John mengatakan, dirinya dan Mark menjadi sangat ideal untuk menciptakan kesuksesan, terlebih bisnis ini memungkinkan untuk membuka di lokasi-lokasi terbaik bagi pecinta musik.

John dan Mark telah memiliki pengalaman kerja yang luas di bidang musik dan industri perhotelan. Di awal 1980, John menjadi seorang agen musik di London dan pada saat itu dirinya bertemu dan menjalin persahabatan dengan Mark, yang juga telah memiliki pengalaman luas selama bertahun-tahun di bidang manajemen venue di London.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya