Pentas Budaya Sambut Penumpang di Terminal 3 Bandara Soetta

Sejumlah penari membawakan tarian tradisional Indonesia di Terminal 3 Ultimate, Tangerang, Senin (15/8). Acara pentas budaya tersebut bertuj

oleh Satria Yudha diperbarui 15 Agu 2016, 19:51 WIB
20160815-Pentas Budaya Sambut Penumpang di Terminal 3 ultimate
Sejumlah penari membawakan tarian tradisional Indonesia di Terminal 3 Ultimate, Tangerang, Senin (15/8). Acara pentas budaya tersebut bertuj
Sejumlah penari membawakan tarian tradisional Indonesia di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (15/8). Acara pentas budaya tersebut bertujuan untuk menyambut para penumpang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah penari membawakan tarian tradisional Indonesia di Terminal 3, Bandara Soetta Tangerang, Senin (15/8). Pentas budaya ini juga mengenalkan budaya Indonesia kepada para penumpang yang akan terbang di terminal tersebut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah penari membawakan tarian tradisional Indonesia di Terminal 3, Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Senin (15/8). Acara pentas budaya tersebut bertujuan untuk menyambut para penumpang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah penari membawakan tarian tradisional Indonesia di Terminal 3 Ultimate, Tangerang, Senin (15/8). Pentas budaya ini juga untuk mengenalkan budaya Indonesia kepada para penumpang yang akan terbang di terminal tersebut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Penumpang menyaksikan pentas tarian tradisional Indonesia di Terminal 3 Ultimate, Tangerang, Senin (15/8). Acara pentas budaya tersebut bertujuan untuk menyambut para penumpang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya