10 Momen Detik-Detik Kecelakaan Bikin Kamu Terpana

Ketika melihat foto kecelakaan, tiap orang pasti mencari momen detik-detik kecelakaan.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 16 Agu 2016, 16:00 WIB
Ketika melihat foto kecelakaan, tiap orang pasti mencari momen detik-detik kecelakaan.

Citizen6, Jakarta Ketika melihat foto kecelakaan, tiap orang pasti mencari momen detik-detik kecelakaan. Momen yang diperlihatkan biasanya terkesan ngeri tapi mampu mengundang rasa ingin tahu seseorang. Di kehidupan sehari-hari, kamu pasti melihat bahkan pernah mengalami kecelakaan.

Foto detik-detik kecelakaan ringan kerap terjadi di sekitar kamu. Seorang pelayan sedang membawa pesananan minuman untuk pelanggan. Foto memperlihatkan dua buah gelas minuman yang berada di atas nampan miring. Kamu pasti sudah menebak, apa yang akan terjadi selanjutnya.

Gelas Minum Tumpah

Air minuman pun tumpah dan mengenai pakaian sang pelayan. Selain itu, kamu juga bisa menebak, beberapa pelanggan yang tengah duduk bisa saja terkena tumpahan air minum. Ada pula foto seorang perempuan yang masih lengkap berpakaian tengah tercebur ke kolam. Tampak di pinggiran foto, lelaki melihat perempuan yang tercebur masuk kolam.

Perempuan Tercebur Kolam

Kamu bisa memaknai foto, kalau sang lelaki rupanya tengah iseng mendorong atau menggendong perempuan lantas menceburkannya ke kolam. Momen perempuan tersebut masuk ke kolam diambil dengan menarik.

Foto detik-detik kecelakaan lain yang mendebarkan bisa kamu baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya