Gagal Mendarat, Pesawat Terbesar di Dunia Rusak

Pesawat Airlander 10 yang diklaim terbesar di dunia rusak karena harus menukik tajam ketika melakukan pendaratan pada penerbangan uji coba.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Agu 2016, 15:47 WIB
20160824-Gagal Mendarat, Pesawat Terbesar di Dunia Rusak-Inggris
Pesawat Airlander 10 yang diklaim terbesar di dunia rusak karena harus menukik tajam ketika melakukan pendaratan pada penerbangan uji coba.
Sejumlah orang mengambil gambar dari pesawat Airlander 10 setelah gagal mendarat di Cardington Airfield, Inggris, Rabu (24/8). Pesawat yang diklaim terbesar di dunia itu rusak karena harus menukik tajam ketika melakukan pendaratan (REUTERS/Darren Staples)
Pesawat Airlander 10 setelah gagal mendarat saat menjalani uji penerbangan kedua di Cardington Airfield, Inggris, Rabu (24/8). Pesawat yang diklaim terbesar di dunia itu rusak karena harus menukik tajam ketika melakukan pendaratan (REUTERS/Darren Staples)
Pekerja meninjau kerusakan pesawat Airlander 10 yang gagal mendarat di Cardington Airfield, Inggris, Rabu (24/8). Pesawat yang diklaim terbesar di dunia itu rusak karena harus menukik tajam ketika melakukan pendaratan (REUTERS/Darren Staples)
Pekerja mencoba memperbaiki kerusakan pesawat Airlander 10 yang gagal mendarat di Cardington Airfield, Inggris, Rabu (24/8). Pesawat senilai Rp439 M ini mengalami gangguan dan menukik tajam sebelum jatuh di landasan saat mendarat (REUTERS/Darren Staples)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya