Janji Sandiaga Setelah Diusung PKB Jadi Cagub DKI

Sandiaga Uno mengajak seluruh jajaran PKB dan tokoh lainnnya turut mendukung langkahnya menuju Pilkada 2017.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 25 Agu 2016, 16:55 WIB
Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati proses penjaringan beberapa minggu lalu, Sandiaga Uno akhirnya mendapat jawaban dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Melalui ketuanya, Hasbiallah Ilyas, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta mendeklarasikan mengusung Sandiaga Uno menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

"Kami menyatakan dukungan untuk Sandiaga Salahudin Uno dicalonkan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022," ujar Hasbiallah di Pondok Pesantren Al Qudwah Al Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016).

Sandiaga yang menyaksikan deklarasi itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Diapit tokoh-tokoh PKB, Sandiaga yang datang dengan mengenakan kemeja hijau, berpeci, dan mengalungkan sarung di lehernya menyatakan suatu kehormatan besar bagi dirinya mendapatkan kepercayaan dan diusung oleh PKB sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

"Saya tersanjung PKB ikut bergabung dalam perjalanan suci kita, membuat Jakarta jadi lebih makmur dan sejahtera," ujar Sandiaga, yang saat tiba di ponpes disambut tabuhan musik marawis dan suara petasan.

Sandiaga mengajak seluruh jajaran PKB dan tokoh lainnnya turut mendukung langkahnya menuju Pilkada DKI 2017.

"Mari kita bangun Jakarta dengan hati. Jadikan lebih baik dan sejahtera. Yang baik kita teruskan, yang tidak baik kita benahi dan lakukan dengan lebih manusiawi," ucap Sandiaga dengan menggebu-gebu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya