Pembangunan Trotoar GBK Ditarget Selesai Tahun Depan

Pekerja merapikan pembuatan saluran air di sekitar trotoar Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Kamis (25/8). Pembenahan trotoar di Jalan

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Agu 2016, 17:23 WIB
20160825-Pembangunan-Pedestrian-Senayan-HEL
Pekerja merapikan pembuatan saluran air di sekitar trotoar Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Kamis (25/8). Pembenahan trotoar di Jalan
Pekerja merapikan pembuatan saluran air di sekitar trotoar Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Kamis (25/8). Pembenahan trotoar di Jalan Gerbang Pemuda dan Asia Afrika, ditargetkan selesai pada akhir 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kondisi saluran air yang dibuat di trotoar Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Kamis (25/8). Rencananya, pembenahan trotoar akan memperhatikan akses untuk penyandang disabilitas sesuai dengan konsep DKI. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pekerja menyelesaikan pembuatan saluran air di sekitar trotoar Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Kamis (25/8). Pembenahan trotoar di Jalan Gerbang Pemuda dan Asia Afrika, ditargetkan selesai pada akhir 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pekerja melakukan pembuatan saluran air di trotoar Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Kamis (25/8). Pengerjaan trotoar dilakukan PPK Gelora Bung Karno (PPKGBK) dan ditargetkan selesai pada akhir 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya