Ronaldo Kembali Ramaikan Latihan Real Madrid

Skuat Madrid langsung menipis ditinggal para pemainnya selama jeda internasional ini.

oleh Risa Kosasih diperbarui 31 Agu 2016, 11:10 WIB
Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berlatih bersama Real Madrid. (AS)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo akhirnya berlatih lagi bersama Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Rabu pagi (31/8/2016) waktu setempat. Mantan pemain Manchester United tersebut tampak bergabung dengan rekan-rekannya setelah sebelumnya absen usai memperkuat timnas Portugal di Piala Eropa 2016.

Selain Ronaldo, hadir tampak juga Fabio Coentrao dan Karim Benzema. Namun ketiganya masih menjalani latihan terpisah dari pemain-pemain lainnya.

Sedangkan gelandang Madrid, Isco, yang dilaporkan bakal hengkang dari Madrid pada musim panas ini masih berlatih sendiri di pusat kebugaran. Dia tidak bergabung dengan rekan-rekannya karena masih berkutat dengan cedera pada pergelangan kakinya.

Seperti dilansir Marca, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebenarnya sempat pusing memimpin latihan Los Blancos. Pasalnya, jeda internasional memaksa sejumlah pemain pulang kampung membuat stok pemain menipis. Pada latihan yang digelar Selasa (30/8/2016), Zidane bahkan hanya mampu mengumpulkan 10 pemain saja. Agar latihan berjalan ideal, dia terpaksa menggabungkan mereka dengan skuat cadangan alias Real Madrid Castilla.

Sementara itu, sebanyak 14 pemain Madrid dipanggil tim nasional untuk sejumlah pertandingan persahabatan maupun Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka memiliki waktu selama dua hari untuk istirahat, sebelum bermain dalam pekan ketiga La Liga melawan Osasuna, 10 September 2016 mendatang.

Foto dok. Liputan6.com

Berikut pemain Real Madrid yang dipanggil selama jeda internasional:

Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marco Asensio, Alvaro Morata dan Lucas Vázquez (Spanyol), Casemiro, Marcelo (Brasil), Mateo Kovacic, Luka Modric (Kroasia), Toni Kroos (Jerman), Pepe (Portugal), Raphel Varane (Prancis), James Rodriguez (Kolombia) dan Gareth Bale (Wales).

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya