Menko PMK Puan Maharani Terima Kunjungan Ratu Maxima

Menko PMK Puan Maharani berjabat tangan dengan Ratu Kerajaan Belanda Maxima di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Max

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Sep 2016, 14:52 WIB
20160901-Puan-Maharani-Terima-Kunjungan-Ratu-Kerajaan-Belanda-Maxima-Jakarta-FF
Menko PMK Puan Maharani berjabat tangan dengan Ratu Kerajaan Belanda Maxima di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Max
Menko PMK Puan Maharani berjabat tangan dengan Ratu Kerajaan Belanda Maxima di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Maxima tersebut untuk membahas perkembangan layanan keuangan digital di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menko PMK Puan Maharani menerima kunjungan Ratu Kerajaan Belanda Maxima di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Maxima tersebut untuk membahas perkembangan layanan keuangan digital di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ratu Maxima menandatangani buku tamu di dampingi Menko PMK Puan Maharani di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Maxima tersebut untuk membahas perkembangan layanan keuangan digital di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menko PMK Puan Maharani dan Ratu Maxima bersiap melakukan pertemuan tertutup di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Maxima tersebut untuk membahas perkembangan layanan keuangan digital di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menko PMK Puan Maharani berbincang dengan Ratu Maxima saat melakukan pertemuan di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (1/9). Kedatangan Ratu Maxima tersebut untuk membahas perkembangan layanan keuangan digital di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya