Pakai Hijab, Para Pesepak Bola Wanita Ini Jadi Perhatian Penonton

Pesepakbola wanita Iran melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Jerman di Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Ta

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Sep 2016, 18:57 WIB
20160901-Wanita-Berhijab-Jerman-Reuters
Pesepakbola wanita Iran melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Jerman di Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Ta
Pesepakbola wanita Iran melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Jerman di Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Tampil mengunakan hijab pesepakbola wanita Iran jadi pusat perhatian penonton.(REUTERS/Stefanie Loos)
Pemain wanita Iran berebut bola dengan pemain wanita Jerman saat pertandingan Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Pesepakbola wanita Iran tampak antusias dengan turnamen ini. (REUTERS/Stefanie Loos)
Pesepakbola wanita Iran berusaha merebut bola yang di bawa pemain wanita Jerman pada pertandingan Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Tampil mengunakan hijab pesepakbola wanita Iran jadi pusat perhatian penonton.(REUTERS/Stefanie Loos)
Pesepakbola wanita Iran berjabat tangan dengan pemain wanita Jerman usai pertandingan Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Pesepakbola wanita Iran tampak antusias dengan turnamen ini. (REUTERS/Stefanie Loos)
Pesepakbola wanita Iran berselfie sebelum pertandingan melawan Jerman di Discover Football tournament di Berlin, Jerman (31/8). Tampil mengunakan hijab pesepakbola wanita Iran jadi pusat perhatian penonton.(REUTERS/Stefanie Loos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya