Bisikan Messi ke Suarez Dijadikan Parodi, Apa Isi Percakapannya?

Lionel Messi kembali tampil bersama Timnas Argentina saat berhadapan dengan Uruguay.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 02 Sep 2016, 19:39 WIB
Pada laga melawan Uruguay, Lionel Messi mampu membawa Argentina menang 1-0. (AFP/Juan Mabromata)

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi akhirnya kembali memperkuat Argentina setelah sebelumnya sempat memutuskan pensiun dari timnas. La Pulga tampil saat Albiceleste bersua Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (2/9/2016).

Pada pertandingan ini, Messi bertemu rekan satu timnya di tim Barcelona, Luis Suarez yang memperkuat Uruguay. Meski berstatus sebagai pemain lawan, keduanya tidak bisa menyembunyikan keakraban mereka. Di sela-sela pertandingan, Messi dan Suarez bahkan masih sempat bertegur sapa dan tertawa bersama.

Sulit bagi publik mengetahui obrolan lengkap kedua pemain tersebut. Sebab selama berkomunikasi, kedua pemain sama-sama menutupi mulutnya seakan tak ingin orang-orang tahu apa yang tengah dibicarakan. 

Tingkah kedua pemain Barcelona ini pun menjadi bahan parodi bagi Mirror.co.uk. Pada kolom Row Zed, media asal Inggris itu berusaha memecahkan misteri 'bisik-bisik' Suarez dan Messi. Berikut dialognya:

Messi: Hei Suarez, akan menyenangkan melihatmu kalah hari ini
Suarez: Saya pikir Anda pensiun. Bernakan wasit?
Messi: Saya berubah pikiran saat saya tahu kami akan bermain melawan Anda
Messi: Anda akan memohon agar saya pensiun lagi sesaat setelah pertandingan ini selesai...hahaha...

Messi memang berhasil membuktikan omongannya. Pemain berjuluk La Pulga menjadi penentu kemenangan 1-0 Argentina atas Uruguay. Messi mencetak satu-satunya gol dalam duel ini pada menit ke-43.

Sebelumnya, publik memang sempat terkejut saat Messi memutuskan pensiun usai Copa Amerika 2016. Banyak yang tak menduga, La Pulga mundur dari timnas begitu cepat. Apalagi usianya masih 29 tahun.

Namun publik juga tak kalah kaget saat Messi justru kembali lagi ke timnas. Messi berubah pikiran setelah dirayu pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza. Usai pertandingan, Messi juga sempat menjelaskan keputusannya tersebut. (Lihat juga berita: Argentina Tekuk Uruguay, Messi: Saya Bukan Penipu).


Saksikan Videonya

Aksi kocak Suarez dan Messi juga sempat terekam kamera. Saksikan videonya di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya